Senin, 08 Juli 2013

Perasaanku Saat Ini

hmm.hey...Halooo...
Assalamu'alaykum Wr. Wb.
Kahyfa Haluq?

hari ini detik memasuki bulan ramadhan, Masya Allah betapa senangnya hati ini. Sekian lama(lebay) menantikan bulan suci ini, akhirnya datang juga.

HM...tapi ngomong-ngomong di bulan suci tahun ini sedikit berbeda dengan yang lalu, tahu mengapa? apa ayou? Karena bulan suci ramadhan tahun ini bertepatan dengan tanggal pengumuman hasil SBMPTN. Masya Allah, betapa deg-degannya hati ini.

Kalian tahu nggak sih untuk menjauhi rasa deg-degan nanti, aku pergi beli jilbab. wadowh ternyata pulangnya jam 4, baiklah!!!tiba dirumah aku sholat. Selanjutnya, bagaimana aku menghabiskan waktuku yang dua jam ini?! bagaimana teman-teman?! Iyya...betul sekali jawaban kalian. TIDUR...hehehe

Dan ternyata aku bangun jam 5.30. baiklah selanjutnya bagaimana kita menghabiskan waktu yang setengah jam ini. kalian tahu, aku menghabiskannya dengan menulis artikel tidak jelas ini. tapi, tidak papa, bukankah ini memang blog, tempat orang-orang menulis di dunia maya agar terkoneksi dengan jutaan makhluk hidup di luar sana, Masya Allah.

Selain menghabiskan waktu, ada fungsi dari rumah mayaku, tersayang ini. aku ingin mengingat perasaan yang kurasakan sekarang, sebab mungkin aku tidak ingat lagi, mungkin.

Jadi perasaanku sekarang adalah

Senang karena bulan ramadhan tinggal hitungan jam,
Senang karena kudung-kudung baru terpampang nyata berkat bantuan angin lembut yang mengantarku ke toko jilbab, makasih ya Angin Lembut dan motornya, hehehe.
Senang karena ibuku mengizinkanku membeli jilbab yang kuinginkan
Senang karena bertemu Angin Lembut dan mendengarkan kicauan Senja
Gelisah dan Deg-degan karena pengumuman SBMPTN tinggal hitungan menit
Gelisah karena sesuatu(yang tak perlu disebutkan di tempat ini)
dan sisanya perasaan-perasaan aneh yang sering di temui pada remaja-remaja sekarang (entah apa namanya, mungkin Galau)

Yah jadi kesimpulan hari ini, perasaanku tetap senang-senang saja. Ingat yah Anna tetaplah senang-senang saja karena Allah Ta'ala selalu ada bersama kita. Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar