Sabtu, 28 Januari 2012

Aku Mencarimu, Hatiku


Aku mencari....
Mencari kakiku yang akan kupijakkan entah dimana
Aku mencari...
Mencari hatiku yang entah akan kuhias dengan kehidupan yang seperti apa
Aku mencari, mencari, mencari
Aku mencari Anna yang sedang bersembunyi jauh di dalam sana
Aku mencari Anna yang kukenal dulu
Aku mencari diriku yang perlahan terkikis oleh hembusan waktu
Dan terhempas di tempat asing yang melukai lutut dan tubuhku
Aku mencari
Dimana?dimana?Dimana?
Anna yang dulu
Dimana?dimana?dimana?
Anna yang kukenal dulu
Aku mencarinya
Ia masih hidup?
Tentu saja, ia hanya tertidur
Atau mungkin sedang berselimut ditengah hujan yang menerjang di dalam sana
Atau mungkin juga ia sedang kedinginan,
memeluk tubuhnya dengan tangan yang tak cukup besar ini
Anna bangkitlah
Diri kau bangkitlah! Bangkit! Ayo bangkit!
Kau tak seperti ini,
Kau, kau tak seperti ini, tidak!tidak! tidak!
Aku merasakannya, hati ini
Sekarang kutelah menemukannya
Hatiku, hatiku, hatiku
Aku ingin kau tak seperti ini,
Kembali, kembali, kembali
Takkan lagi, takkan lagi kubiarkan ia bersembunyi
Akan kupegang erat dirimu,
Tanganku tak akan terlepas, tak kubiarkan ia terlepas
Plin plan pergilah kau, tegas kembalilah kau
Galau pergilah kau
 senyuman, keceriaan, semangat kemari, kemari kembali isilah hariku
awan gelap menghilanglah kau dari hatiku
mentari, pelangi, awan putih hiasi hatiku lagi, harus!
Kakiku telah terlihat lagi,
Merapat ke tanah, ketempat yang kukenal
Anna kembali, diriku aku merindukanmu
Hatiku, tenanglah aku mencoba mencucinya dengan kebeningan air
Tenanglah, hati ini Insya Allah akan terhias dengan kehidupan yang diinginkan-Nya
Aku berusaha, semua akan kembali, pasti, pasti kembali, Benarkan?
Benar dong!!!  ƪ^,^/

3 komentar:

  1. wahahaha,ini awan putih datang meneduhkanmu...! Kemarilah kupeluk kau..!! wkwkwk

    BalasHapus
  2. yayayaya.......aku senang ^^, awan putih datang........aku bahagia hehehehem makasih disa

    BalasHapus
  3. bismillah

    langit biruku sayang <3
    berusahalah! insyaAllah hati akan selalu tenang dengan mengingat Allah :)

    BalasHapus